RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Captain America The First Avenger.3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Kisah dimulai ketika Amerika sedang berperang pada 1941. Steve Rogers (Chris Evans) setelah melalui pemindaian digital, dinilai terlalu kurus untuk dilantik menjadi tentara. Namun ia memiliki detak jantung jantung yang luar biasa, dan akhirnya dipilih untuk menjalani percobaan laboratorium yang dilakukan oleh seorang ilmuwan bernama Stark.

Sebelum percobaan dilakukan terhadap dirinya, Rogers sebenarnya adalah seorang pria yang memiliki karir cukup cemerlang di bidang pekerjaannya, meskipun ia menyadari bahwa ia merupakan seorang pria yang lemah. Namun kelebihan utama Rogers adalah kebaikan dan ketulusan hatinya. Dia memang bukan prajurit yang sempurna, namun adalah seorang pria yang baik. Lalu seiring dengan suntikan mega-serum dari percobaan laboratorium, akhirnya… Ta-da! Dia pun menjadi seorang supersoldier: Captain America!

Penjahatnya adalah seorang pemberontak Nazi (yang juga disuntik dengan prototipe superserum) “The Red Skull,” yang diperankan oleh Hugo Weaving, dengan aksen Jermannya yang mengagumkan.

Peggy Carter (Hayley Atwell) adalah tokoh pujaan hati sang superhero. Namun ia justru sering jengkel dengan perubahan kekasihnya yang telah menjadi seorang superhero baru, karena ia merasa menjadi sering dinomor-duakan.

Tommy Lee Jones dapat dibilang tampil sangat mengejutkan, sebagai seorang kolonel lucu yang gemar menggurui, yang selalu bergelut dengan saham-sahamnya.

Captain America terlihat keren dengan kostumnya yang mengalami sedikit modifikasi. Gayanya pun tak kalah kerennya, ia melemparkan senjata andalannya, perisai, dengan gayanya yang bombastis. Dan sebagai superhero, ia masih terlihat lebih humanis daripada superhero lainnya, seperti Hulk misalnya.

Film ini pun secara tidak langsung turut mengangkat nama Pasukan Khusus AS, dimana saat ini memang tengah berjaya dengan keberhasilan menumpas Bin Laden baru-baru ini, kemudian SEAL, Delta Force, Recon Marinir, Army Rangers, Green Baret, dan sebagainya, secara tidak sadar telah masuk ke alam bawah sadar kita melalui bentuk film superhero. Mungkin bisa juga dikatakan bahwa film ini merupakan versi film fiksi Pasukan Khusus AS.

Download : PART 1       PART 2 
Sumber : Grogol.us

Related Post:

3 komentar:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Kalo tidak salah ini Filmnya Dubbed Hindy. semoga tidak! :d:

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh dari grogol. kalo dari grogol tidak dubbed hindy (saya udah donlot dari grogol, udah lama. kirain di chimera space 1 part full gak dibagi dua part , hehehe)tapi tengkyu udah penuhin requestnya, buat agan2 yang lain aja nih pilem, ane nyimak aja gan.. :p:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: Iya Gan kemaren ada yang request jadi ane comot dari grogol.. aghighighi :p:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}