RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Cars 2 (Subtittle Indonesia)


Sinopsis :

Cars 2 akan kemabali disutradarai oleh John Lasseter setelah memenangkan Golden Globe pada tahun 2006 melalui film cars.Pada Cars 2 ini John Lasseteria akan dibantu oleh Brad Lewis dan Denis Ream. “Lightning McQueen (Owen Wilson) bersama dengan temannya truk gandengnya Mater (Larry the Cable Guy) pergi ke tempat baru yang menarik dimana mereka pergi ke luar negeri untuk berkompetisi pada World Grand Prix untuk menentukan mobil tercepat didunia.

Tetapi pada perjalanan ke lomba tersebut terdapat banyak lubang, pemberhentian, dan kejutan seperti pada saat Mater menemukan petualangan menariknya sendiri yaitu: spionase internasional. Bingung antara membantu Lightning McQuenn pada kompetisi atau mengikuti misi spionase yang top-secret, petualangan Mater membawanya kepada pemburuan melalui jalan di Jepang dan Eropa, yang diikuti oleh teman-temannya dan dipertontonkan oleh seluruh dunia. Selain itu akan terdapat berbagai mobil baru yang berwarna seperti agen rahasia, villains, dan kompetitor lomba dari berbagai belahan dunia.

Link Download di Sini

Sumber Sinopsis : Bunga Hitam
Sumber Film : (Maaf banget saya lupa sumbernya nih, Baru mo kopas sumbernya tapi keburu mati lampu.. hahah, yang pasti ini bukan hasil convert by Chimera Space)



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}