RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Belajar Bahasa Inggris Lewat Software


Readplease 2003 demikian nama siftware yang akan saya sharing berikut ini. Software yang bisa berperan sebagai guru yang baik, ga pakai dilempari kapur atawa spidol kalo kita ketiduran waktu jam belajar.. wakakakak.Asyiknya lagi, kita tidak didikte karena kita sendiri yang akan menentukan Materi Pelajarannya. Melalui software ini telinga kita akan dimanjakan oleh kalimat-kalimat bahasa inggris yang baik dan bener. makanya, syarat utama adalah punya speaker yang aktif di Laptop/ PC kamu.

CARA INSTALL :

1. Buka Readplease 2003 yang sudah anda download, kemudian Extrax Filenya. Maka anda akan mendapatkan sebuah folder dengan 4 buah files di dalamnya, antara lain:

1. rp
2. setupreadplease2003
3. Rpp_2003_crk
4. lhttseng

2. Install Program readplease 2003 di computer anda dengan doble Klik pada file SetupReadplease2003. Kemudian ikuti perintah lanjutannya, tinggal klik Next - Yes - Next - Next - Next - sampai - Finish.

3. Setelah Proses Instalasi Selesai, anda bisa menambah program bahasa yaitu bahasa inggris versi British atau British English dengan menginstall lhttseng. Ini hanya pilihan, Karena jika dia tidak diinstall pun, readplease 2003 sudah memuat bahasa inggris versi America atau American English.

4. Sebelum anda jalankan program Readplese, Copy dulu file Rpp_2003_crk dan letakkan di folder readplease 2003, hasil dari instalasi tadi, yang berada di program files. Setelah itu jalankan file Rpp_2003_crk yang baru anda copy tadi, dengan doble clik pada file tersebut. Maka jika muncul kotak dialog, klik saja OK.

5. Di dalam folder readplease 2003 yang berada di Program files, anda akan menjumpai 2 program Readplease, yaitu: ReadPlease 2003 dan ReadPleasePlus 2003. Ada pun ReadPlease 2003 bisa digunakan selamanya, sedangkan ReadPleasePlus 2003 hanya bersifat uji coba selama 30 hari jika tidak diregistrasi. Tapi jangan cemas, anda sudah mengcopy file crack Rpp_2003_crk dan menjalankannya bukan? Program crack itulah yang akan anda pakai untuk mencari nomor registrasi. Caranya; ikuti langkah berikutnya.

6. Selanjutnya jalankan ReadPleasePlus 2003, maka akan muncul kotak dialog dimana anda harus melakukan Registrasi, Isikan pada :

- Registration Name : silma
- Registration Code : 607578171979603

kemudian klik Register, lalu OK. Jika anda mepakai nama dan nomor registrasi itu, selesai sudah dan readplease sudah bisa digunakan. Namun demikian Jika anda ingin meregistrasi dengan mengisi dengan nama anda sendiri, isikan saja nama anda lalu klik register, maka anda akan diberi nomor registrasi. Catat nomor tersebut dan isikan pada Registration Code, langkah selanjutnya sama seperti di atas. Maka Readplease Plus 2003 anda telah full Version, itu berarti Readplease Plus 2003 anda dapat digunakan tanpa batas waktu.

Softwarenya dapat didownload di Sini

Sumber Software : Belajar Inggris. Net

Selain Software di atas, mungkin kamu juga akan tertarik dengan software belajar bahasa Inggris yang satu ini :

Link Download (Sumber : All Free Software)

atau kalau mau yang lebih canggih dan komplit dengan ukuran sekitar 1.6 Gb kamu bisa download di Software Belajar Bahasa Inggris (10 level)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}