RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (T-Movie) Chocolate (2008).3gp + Sub Indo [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.0/10
Genre : Action
Star : JeeJa Yanin, Hiroshi Abe
and Pongpat Wachirabunjong
Sinopsis :

CHOCOLATE adalah sebuah film bergenre drama action dari Thailand yang mengangkat sisi seni beladiri taekwondo. Film yang disutradarai oleh Prachya Pinkaew bersama timnya Ong-Bak dan Tom Yum Goong ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang memiliki keahlian dan kekuatan yang luar biasa dalam ilmu beladiri taekwondo, sehingga orang di sekitarnya menyebutnya Kid Power.

Anak perempuan itu bernama Zen (Yanin Wismitanant). Walau Zen adalah penderita autis, namun penggemar cokelat ini mampu mencerna gerakan dengan cepat. Oleh karena itu, dia sama sekali tak kesulitan harus meniru gerakan taekwondo yang tersulit sekalipun.

Awalnya, kepiawaian Zen hanya dimanfaatkan untuk mencari uang tambahan dengan memamerkan keahlian bela dirinya. Zen memang hidup sendiri bersama ibunya, Zin (Ammara Siripong), sedangkan ayahnya, seorang yakuza Jepang, Masashi (Hiroshi Abe), terpaksa pulang demi keselamatan keluarganya. Saat sang ibu didiagnosa terkena kanker, uang hasil pertunjukan Zen yang dibantu Muum (Taphon Phopwandee), anak jalanan yang diasuh Zin sejak kecil, tak mencukupi untuk biaya pengobatan Zin. Berbekal catatan dari diari sang ibu, Zen pun bertekad untuk menagih utang dari orang-orang yang dulu pernah meminjam uang dari Zin.



Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

di poster ada tulisan from director ong bak and the protector.. sekalian aja upload pilem pilem itu gan...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}