RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (K-Movie) Hello Ghost.3gp + Sub Indo (2010) [BDRip]


Ratings IMDb : 7.3/10
Genre :  Comedy | Drama
Star : Tae-hyun Cha, Ye-won Kang
and Moon-su Lee
Sinopsis :

Kalau dilihat dari judulnya sepertinya movie yang satu ini bergenre horor, tapi jika kita melihat salah satu artis pemeran k-movie Hello Ghost pikiran kita seketika berubah. Hello Ghost dibintangi oleh bintang papan atas Korea yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya yaitu Ahjussi Cha Tae Hyun, apalgi jika film yang dibintanginya bergenre komedi (Ahjussi salah satu aktor favorit dewi semenjak bermain di k-movie My Sassy Girl, My Girl and I dan Sad Movie).

Sang Man merasa kalau dirinya adalah orang yang paling kesepian di dunia ini. Bagaimana tidak, sedari kecil Sang Man tinggal di panti asuhan, asal usulnya tidak jelas dan orang tuanya entah kemana rimbanya. Sahabat tak ada apalagi kekasih.

Satu-satunya keinginannya saat ini adalah mengakhiri hidupnya, namun apa mau dikata segala usaha yang telah dilakukannya gatot (gagal total). Percobaan bunuh diri terakhir Sang Man malah mengantarkannya bertemu dengan 4 orang hantu, yaitu Hantu Pria Perokok, Hantu Wanita Menangis, Hantu Kakek Tua dan Hantu anak kecil.

Satu-satunya cara untuk mengusir para hantu adalah mengabulkan keinginan mereka yang belum terpenuhi sewaktu mereka masih hidup, namun semuanya tidak semudah apa yang ada di pikiran Sang Man. Permintaan para Hantu terbilang cukup aneh.



Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Mas ,, tlng dibnyakin dong k-movie nya.. Kyak skip beat

Anonim mengatakan... Balas Komen

request k- movie natalie 2010 gan..klo bleh

Anonim mengatakan... Balas Komen

lur npa susah d donwload part 2.a..

Anonim mengatakan... Balas Komen

om, banyakin yang ky film hello ghost gini om. seru ane nonton'a. 1 tubuh d masukin 4 arwah gentayangan. hahaha :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}