RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (K-Movie) Blind.3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.7/10
Genre :   Thriller
Star : Ha-Neul Kim, Seung Ho Yoo
and Hie-bong Jo
Sinopsis :

Dalam film thriller ini dikisahkan seorang gadis buta bernama Min Soo-Ah tengah terlibat dalam sebuah kasus tabrak lari yang menempatkan dirinya kedalam posisi "saksi tunggal" dalam pembunuhan tersebut. sebagai ex-kadet kepolisian yang pensiun dini akibat kecelakaan yang telah merenggut indera penglihatannya, Min Soo percaya pada insting detektifnya bahwa ada pihak kedua yang terlibat didalam kecelakaan tersebut, namun tak ada seorangpun yang mempercayai klaim gadis buta diinstansi kepolisian kecuali Detektif Jo (Jo Hie Bong) yang sedikit demi sedikit mengikuti lead petunjuk yang diberikan Min Soo. Sadar jika aksinya diendus oleh seorang gadis buta, sang pembunuhpun mulai menjalankan aksinya untuk memisahkan fakta pembunuhan terencana yang dijalankannya dan berusaha menghabisi Min Soo disaat yang tepat.
Film thriller asia yang memperoleh banyak pujian dari reviewer film mancanegara ini, diklaim memiliki plot twist cerita yang unik serta penggambaran protagonist wanita yang kuat namun balance, sesuai dengan proporsional film drama psychological thriller yang siap mengejutkan movie lovers disetiap scene yang ada. overall, film thriller yang telah hadir dalam bentuk DVD ini merupakan rekomendasi tersendiri bagi Movie lovers yang ingin hiburan menegangkan diakhir pekan nanti



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan knpa ppart 1.a..
ga bsa kbuka

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Part 1 aja yang ga kebuka...?

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}