RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (J-Movie) Kimi Ni Todoke.3gp + Sub Indo (2009) [BRRip


Ratings IMDb : 7.2/10
Genre :  Drama
Star : Mikako Tabe, Haruma Miura
and Misako Renbutsu
Sinopsis :

Film ini bercerita tentang seorang anak cewek SMA yang tertutup dan kurang pergaulan. Sifatnya pendiam, lugu, dan penyendiri. Ia cenderung tidak bisa menyampaikan isi hatinya dengan baik. Perbuatannya sering disalah artikan oleh teman-temannya.

Cewek SMA ini bernama Sawako Kuronuma (Mikako Tabe). Karena memiliki nama panggilan Sawako yang didukung dengan penampilannya yang misterius (mirip Sadako), ia sering dipanggil dengan julukan Sadako (Film hantu Jepang "The Ring") kepadanya. Disebabkan karena adanya isu bahwa Sawako memiliki Ilmu Supranatural dan bisa melihat hantu.Karena itu Sawako menjadi merasa terkucilkan.

Hingga suatu saat, ia bertemu dengan seorang cowok yang Paling Populer di sekolahnya yaitu Shota Kazehaya (Haruma Miura). Kazehaya adalah orang yang pertama kali menyapa Sawako.

Persahabatan Sawako muncul disaat ia bertemu dengan Yoshida-san dan Yano-san. Mereka menjalin persahabatan yang dapat membuat Sawako menjadi lebih percaya diri dan mulai bisa mengungkapkan isi hatinya dengan teman-temannya. Ia mulai mencoba melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah ia rasakan. Sejak saat itu hubungan Sawako dengan Kazehaya berubah menjadi lebih dari seorang teman. Film ini memiliki 'Pesan Moral yang Bermanfaat!!'. Cerita roman klasik, yang pastinya bisa ditonton siapa saja..


Related Post:

5 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

sawako and kazehaya, sweet couple deh pokoknya...bagus nih film, tapi kalo mau yg lebih seru tonton juga versi animenya..

Oh iya request film The Hangover gan...makasih sebelumnya

Anonim mengatakan... Balas Komen

versi animenya? upload sendiri, donlot sendiri.. :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

kren banget gan movie.a..
aku suka...

KhodiChan mengatakan... Balas Komen

waah emang kayaknya keren nih! ijin nyedot min, kapan kapan donlot vers anime nya juga daah ;)

Unknown mengatakan... Balas Komen

animenya juga bagus....
semoga cepet keluar yg season 3....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}