RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Princess Mononoke.3gp + Sub Indo (1997) [DVDRip]


Ratings IMDb : 8.4/10
Genre : Animation | Adventure | Fantasy
Star : Yôji Matsuda, Yuriko Ishida
and Yûko Tanaka
Sinopsis :

Film yang judul Jepangnya Mononoke Hime ini adalah film terlaris sepanjang masa di Jepang sebelum diambil-alih oleh Titanic (posisi itu sudah kembali direbut oleh Ghibli melalui Spirited Away). Ia mengisahkan perjalanan seorang pangeran suku Emishi bernama Ashitaka yang terkena kutukan dan berkelana mencari cara untuk menyembuhkan kutukannya itu. Ashitaka kemudian sampai ke wilayah (tanah) barat tempat asal kutukan itu. Wilayah barat tengah mengalami kesitegangan antara alam dan manusia.

Manusia di bawah pimpinan Lady Eboshi menambang dan membentuk senjata-senjata untuk perang. Penambangan habis-habisan ini merusak lingkungan sekitar termasuk hutan di gunung sebelah kota industri tersebut. Di dalam gunung itu bersemayamlah para roh-roh yang murka karena harmoni alam telah terganggu manusia. Satu sosok unik di tengah para roh itu adalah seorang gadis manusia yang disebut Princess Mononoke. Walaupun manusia, ia dibesarkan oleh roh serigala dan selalu membela para roh hutan. Dengan meruncingnya pertikaian antara kedua belah pihak, bisakah Ashitaka datang membawa perdamaian?


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan, kalo udah dapat film Perahu Kertas, Tanah Surga Katanya & Berandal Berandal Ciliwung tolong di upload ya. Sankyu... :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}