RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Point Blank.3gp + Sub Indo (2010) [DVDRip


Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Action | Crime | Thriller
Star : Gilles Lellouche, Roschdy Zem
and Gérard Lanvin
Sinopsis :

Sebuah Masterpiece dari Quentin Tarantino. Sebuah film yang berpengaruh dalam sejarah perfilman. Bercerita tentang duo pembunuh bayaran, petinju, istri gangster, dan sepasang perampok rumah makan. Kehidupan mereka saling berkaitan satu sama lain. Menciptakan sebuah cerita yang seru dan penuh kekerasan.Cerita diawali oleh perbincangan pintar antara Vincent Vega (John Travolta) dengan Jules Winnfield (Samuel L Jackson). Dari percakapan awal saja sudah cukup membuat saya mencintai film ini. Apalagi film ini dibintangi oleh beberapa bintang papan atas, selain cerita yang unik, hal tersebut makin membuat Pulp Fiction semakin menarik.

Banyak line dialog yang hebat. Tak ada satu dialog pun terbuang percuma. Ceritanya tidak mudah diterka. Banyak mengandung fun facts. Anda boleh tertawa, tapi saya mendapat banyak ilmu setelah menonton film ini. Sebuah film yang meningkatkan pamor John Travolta setelah Grease, dan mengangkat nama Samuel L Jackson. Masterpiece!



Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

di kotak daftar isi sudah muncul link film ini dari pagi. tapi kenapa di beranda baru muncul siang ya???

buat yang suka donlot, perhatikanlah daftar isi, karena biasanya lebih cepet.. (untung mata ane jeli lihat ke daftar isi) :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}