RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Pan's Labyrinth.3gp + Sub Indo (2006) [DVDRip]


Ratings IMDb : 8.3/10
Genre : Drama | Fantasy | War
Star : Ivana Baquero, Ariadna Gil
and Sergi López
Sinopsis :

Film ini berlatar belakang jatuhnya fasis di Spanyol pada 1940-an. Tokoh utamanya adalah Ofelia (Ivana Baquero), gadis kecil yang terjebak dalam pemukiman tentara Spanyol tahun 1940-an. Ia terpaksa mengikuti ibunya yang tengah hamil besar untuk tinggal bersama suami barunya, Kapten Vidal (Sergi Lopes) yang keji.

Ofelia ternyata adalah titisan Princess Moanna, putri kerajaan yang telah meninggal beratus-ratus tahun sebelumnya. Untuk kembali ke dunia kerajaan sebagai sang putri, Ofelia harus menyelesaikan tiga buah misi berbahaya, sehingga ia bisa berkumpul kembali dengan keluarga raja yang ditinggalkannya.

Kesungguhan sang putri untuk kembali ke asalnya menjadi sebuah kisah yang menarik dan inti dari film yang sempat ditampilkan pada Festival Film Cannes. Film ini banyak memberikan pesan bahwa pengorbanan merupakan sebuah ungkapan puncak untuk mencapai tujuan. Untuk mencapai tujuan itulah diperlukan kekuatan dan tekad walaupun nyawa menjadi taruhannya.


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantep.. mengingatkan ku akan dirinya *loh

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}