RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Osombie.3gp + Sub Indo (2012) [BRRip


Ratings IMDb : 4.2/10
Genre : Action | Horror
Star : Corey Sevier, Eve Mauro
and Jasen Wade
Sinopsis :

Film ini bercerita bahwa kematian Osama Bin Laden oleh tentara Amerika tapi perkiraan mereka salah Osama Bin Laden hidup kembali dan menjadi Zombie dan membuat tentara zombie disinilah Amerika mengirimkan tentara NATO untuk memusnahkan tentara Zombie ini

“Kami memiliki beberapa orang-orang makeup khusus efek hebat yang telah melakukan banyak pekerjaan Hollywood. Banyak tindakan, banyak kekerasan zombie,” tambah Griffin.

Menurut Griffin, naskah panjang untuk film ini telah ditulis sebelum pemimpin al-Qaeda tersebut belum terbunuh pada bulan Mei tahun lalu. Kabarnya, pengambilan gambar film ini dilakukan di Utah, Amerika dengan membuat latar layaknya di Afghanistan oleh perusahaan produksi independen yang memita sumbangan orang-orang untuk menyelesaikan film ini.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}