RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Lucky One.3gp + Sub Indo (2012) [BRRip


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Drama 
Star : Zac Efron, Taylor Schilling
and Blythe Danner
Sinopsis :

Sersan Logan Thibault (Zac Efron) memang tak bisa menjelaskan bagaimana foto wanita itu bisa begitu spesial. Logan bahkan tak kenal siapa wanita di dalam foto yang selalu menemaninya selama ia bertugas di Irak. Logan berjanji kalau ia pulang nanti ia akan mencari wanita dalam foto itu, apa pun yang terjadi. Sayangnya, usaha untuk menemui wanita misterius ini bisa jadi tak semudah yang dikira Logan.

Meski sepertinya mustahil namun nyatanya Logan berhasil mengetahui nama wanita dalam foto tersebut. Setelah nama ditemukan, kini soal bagaimana menemukan wanita bernama Beth (Taylor Schilling) ini. Dengan perjuangan berat, Logan berhasil menemukan Beth. Tekat Logan sudah bulat, ia harus bisa mendapatkan hati wanita yang telah lama ia kenal lewat foto ini.

Logan rela bekerja di rumah keluarga Beth hanya agar ia bisa dekat dengan wanita yang selama ini mengisi hari-harinya. Awalnya Beth tak bisa percaya begitu saja pada pria yang tiba-tiba muncul di hadapannya itu. Pelan namun pasti, Beth mulai bisa membuka hati. Kalau semula Logan hanyalah pria asing yang tiba-tiba muncul di depan rumahnya, kini Logan mulai menjadi bagian dari hidupnya.



Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

bang saiiia request 1 litre of tears donk bang... ditunggu ya....

Tri Adianto mengatakan... Balas Komen

Assalamu'alaikum gan...

Bisa request Anime Movie ngga' gan.??
Lw bsa ane mau request Film Inazuma Eleven Movie - Saikyou No Gundam Ogre [ Attack Of The Strongers Army ]....

Oya gan lw masalah subtitle, kebetulan ane dah translate cman gg bsa ngupdate sama videonya... Jadi ane harap agan mau ngupdate...

Ni gan subtitlenya :
www.4shared.com/file/FhieUupY/Inazuma_Eleven_Movie_-_Saikyou.html

Oya gan lw bsa ntar divideonya Cantumin nama ane [Tri Adianto]... Sebagai tanda penghormatan lw ane yang ngesub gan...

Ok gan... Maaf lw ane ada salah2 kata... N Thanks dah mau ngedengerin requestan ane apa lagi lw bneran mau ngupload... :-)

Semoga sukses gan...

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

ane usahain gan... baguslah kalo ada Subtitlenya :D

Tri Adianto mengatakan... Balas Komen

Ok gan... Ane tunggu videonya...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}