RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Heat.3gp + Sub Indo (1995) [BRRip


Ratings IMDb : 8.3/10
Genre : Action | Crime | Drama
Star : Al Pacino, Robert De Niro
and Val Kilmer
Sinopsis :

Kisahnya sendiri sangat menarik dan kompleks karena tidak hanya befokus kepada kisah perampokan belaka, namun juga menghadirkan sub plot yang menceritakan masalah-masalah pribadi yang dialami oleh karakter-karakter utamanya. Terhitung ada dua adegan paling memorable yang terdapat pada film ber tag line ” A Los Angeles crime saga “. Yang pertama tentu saja adegan tembak menembak antara para perampok dan para polisi di tengah jalan raya , bahkan untuk menambah kesan realistisnya semua para pemain utamanya dilatih taktik dan senjata oleh anggota mantan pasukan khusus Inggris dan bersosialisai dengan polisi dan penjahat asli. Yang kedua adalah adegan ketika Hanna dan McCauley berbincang layaknya sebuah sahabat di sebuah restoran, dari adegan itu bisa diisaratkan bahwa mereka adalah dua manusia yang sebenarnya sama dan saling memahami satu sama lain, hanya menjalankan perintah naluri saja serta memiliki aturan sendiri. Sebuh ironi memang, sebab kedua manusia yang saling memahami ini berada dalam sisi bersebrangan.


Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

oke boss di sedot nih.... rating tinggi pemain top.. mantap... :-bd

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan genrenya dikasih kategori dong biar mudah ane carinya
guestbooknya dibuat sekalian
ane request
equlibrium yang main christian bale sama fight club :)
saran aja nih min film rating dibawah 6 gak usah diupload

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan request High school musical, kuntilanak 3.. Sub indo.3gp.. Dong gan..
Tp uploadnya selain di sharebeast bsa ga gan??

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}