RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Jennifer's Body.3gp + Sub Indo (2009) [BRRip


Ratings IMDb : 5.2/10
Genre :  Comedy | Horror
Star : Megan Fox, Amanda Seyfried
and Adam Brody
Sinopsis :

Rencananya mereka berlima memang berlibur di gubuk tua di tengah hutan itu. Tak disangka, gubuk tua yang sepertinya tak berbahaya itu ternyata menyimpan misteri. Dalam waktu singkat, liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup. Kalau mereka berlima tak segera mengungkap misteri yang menyelimuti gubuk tua itu, bisa jadi tak ada harapan untuk mereka berlima.

Film horor memang sering kali dipandang sebelah mata. Gelar B-Movie selalu melekat pada film-film dari genre yang dibuat untuk menakut-nakuti pemirsa ini. Fakta ini membuat Joss Whedon merasa sedikit resah. Pasalnya, sineas ini mengaku fans berat film-film horor. Bersama Drew Goddard, Whedon pun merancang sebuah skenario untuk memperbaiki citra film horor yang makin lama makin terpuruk ini.

Kristen Connolly dan Chris Hemsworth direkrut sebagai pemain sementara Goddard ditunjuk sebagai sutradara film yang dilansir via Lionsgate ini. Whedon sendiri sepertinya berusaha keras untuk merahasiakan alur cerita film ini. Sebagian pengamat menduga ini hanya trik karena film ini sendiri sebenarnya tak menawarkan terlalu banyak. Trailer yang beredar sendiri tak memberikan gambaran jelas mengenai alur cerita yang ditawarkan. Ada kesan bahwa Goddard dan Whedon memasukkan unsur fiksi ilmiah pada film yang sekilas terlihat seperti film slasher ini.





Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Min request film disaster movie dan sejenis sama american pie series. Makasih

Anonim mengatakan... Balas Komen

wow ada mbak megan fox... hehehe =P~

Anonim mengatakan... Balas Komen

tolng updatein film zombie,seperti film day of the dead.
Ditunggu filmnya thank's.

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantap gan...thank you...sukses selalu chimeraspace

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}