RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film How to Train Your Dragon.3gp + Sub Indo (2010) [DVDRip



Ratings IMDb : 8.2/10
Genre :  Animation | Adventure | Comedy
Star : Jay Baruchel, Gerard Butler
and Christopher Mintz-Plasse
Sinopsis :

Film ini tentang mitos dunia Viking dan naga. Berkisah seorang pemuda Viking bernama Hiccup (Jay Baruchel), hidup di pulau Berk, dimana melawan naga adalah cara untuk bertahan hidup. Pemuda pintar dan humoris ini diragukan kemampuannya oleh kepala sukunya sekaligus ayahnya, Stoick the Vast (Gerard Butler).

Meskipun demikian, saat Hiccup diikutsertakan dalam pelatihan melawan naga bersama pemuda lainnya, ia dapat membuktikan bahwa ia siap menjadi seorang petarung. Setelah ia berhasil menaklukkan seekor naga dengan meriam batu, Hiccup akhirnya berkawan dengan naga yang paling ganas dan ia beri nama Toothless (Tak Bergigi). Pertemanan ini membuanya tersadar bahwa warga Berk tidak membutuhkan pemburu-naga.



Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Ya ampun, si agan emg baik bgt..
Bru aja request, eh udah dkabulin..
Kayak bang jin aja..haha
thanks gan..

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

hahah... kebetulan lagi OL gan ;)

Bimantara Putra mengatakan... Balas Komen

Gan request film titanic

Anonim mengatakan... Balas Komen

Admin chimera space ke mana??

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan gmbar smua film yg kualitas tinggi gk ad ta?tp ttp frmat 3gp atw mp4 gt.

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

yang kualitas tinggi sebenarnya ada cuman ga semua HP mendukung resolusinya. jadi kita konversi standar az

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}