RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Green Lantern: First Flight.3gp + Sub Indo (2009) [DVDRip


Ratings IMDb : 7.1/10
Genre :  Animation | Action | Adventure
Star : Christopher Meloni, Victor Garber
and Tricia Helfer
Sinopsis :

Ketika pilot Hal Jordan menerima cincin, misterius kuat dari makhluk asing sekarat, ia berubah menjadi seorang Green Lantern - salah satu pasukan elit pahlawan.

Ini pahlawan patroli alam semesta untuk memastikan perdamaian dan keadilan di bawah pimpinan Penjaga alam semesta. Yakin merekrut terbaru mereka, Penjaga menetapkan Hal untuk paling dihormati Green Lantern Sinestro mereka untuk pelatihan, menyadari bahwa Sinestro ingin menggulingkan Wali dan menciptakan suatu tatanan baru dia akan kontrol.

Ini adalah pertempuran dari kekuatan dan kemauan sebagai Balai harus membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan Sinestro untuk menyimpan Lantern Corps Hijau.


Related Post:

1 komentar:

Admin A mengatakan... Balas Komen

thanks gan admin saya doakan chimera sukses selalu

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}