RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Gran Torino.3gp + Sub Indo (2008) [DVDRip]


Ratings IMDb : 8.3/10
Genre : Drama
Star : Clint Eastwood, Bee Vang
and Christopher Carley
Sinopsis :

Walt Kowalski (Clint Eastwood) memang bukan termasuk orang yang mudah didekati. Perang Korea telah membuat pria tua ini jadi tak ramah pada siapapun. Dalam hidupnya, hanya ada dua hal yang paling penting: senapan dan mobilnya.

Suatu ketika, seorang remaja bernama Tao (Bee Vang) mencoba mencuri mobil Gran Torino kesayangan Walt dan tampaknya ini adalah kesalahan besar yang dilakukan Tao karena Walt tak pernah main-main masalah mobil kesayangannya ini.

Namun sepertinya takdir berkehendak lain. Walt yang semula bermaksud menghajar Tao habis-habisan justru malah mengembalikan Tao ke keluarganya lantaran tahu bahwa Tao hanyalah korban dari sekelompok berandal remaja yang memaksanya mencuri mobil. Hati Walt yang keras akhirnya luluh juga saat melihat kondisi keluarga Tao. Ia bahkan rela melindungi keluarga ini saat sekelompok berandal datang untuk meneror mereka.



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

admin, minta link software microsoft office 2007 / 2010 plus serial number atau full version...

Anonim mengatakan... Balas Komen

bsa request film hachiko sub indo gk. Pleace ea

thank's

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}