RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Cold Life Of Day.3gp + Sub Indo (2012) [DVDRip]


Ratings IMDb : 4.9/10
Genre : Action | Thriller
Star : Henry Cavill, Bruce Willis
and Sigourney Weaver
Sinopsis :

Will Shaw (Henry Cavill) sebenarnya memang tak berniat untuk berlibur. Pikirannya sedang kacau. Masih terbayang di benaknya bagaimana perusahaan yang ia rintis terancam bangkrut sementara hubungannya dengan Martin (Bruce Willis), ayahnya, justru semakin memperkeruh situasi. Will tak mengira kalau liburan kali ini justru bakal sangat melibatkan dirinya walaupun sejak berangkat ia sama sekali tak berminat ikut berlibur bersama istri dan anaknya.

Setibanya di Spanyol, istri dan anak Will menghilang. Mereka diculik orang tak dikenal yang ternyata adalah sekelompok agen rahasia yang sedang menjalankan misi. Mereka memaksa Will menyerahkan barang yang sama sekali tidak ia ketahui keberadaannya. Di luar pengetahuan Will, ternyata peristiwa penculikan ini ada sangkut pautnya dengan Martin. Martin yang terlihat biasa-biasa saja ternyata adalah seorang agen rahasia.

Dalam waktu singkat, Will terlibat urusan yang sangat pelik. Will harus menyelamatkan keluarganya namun ia tak tahu harus meminta pertolongan pada siap. Polisi sedang memburunya atas tuduhan pembunuhan sementara Will tak punya banyak waktu untuk memikirkan cara terbaik untuk membebaskan istri dan anaknya dari cengkeraman para agen rahasia yang tak kenal ampun itu. Di saat seolah tak ada lagi harapan, muncullah Lucia (Veronica Echegui) yang menawarkan bantuan. Siapa sebenarnya Lucia dan apa sebenarnya tujuan wanita ini membantu Will?
Passwords Mediafire : chimera
 


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}