RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Charlie's Angels.3gp + Sub Indo (2000) [DVDRip]


Ratings IMDb : 5.5/10
Genre : Action | Adventure | Comedy
Star : Cameron Diaz, Drew Barrymore
and Lucy Liu
Sinopsis :

Kepopuleran serial tersebut ternyata menarik bagi Hollywood untuk mengangkatnya ke media layar lebar. Nah, film aksi laga berdasarkan serial tersebut yang diarahkan sutradara McG pada tahun 2000 itu masih mengangkat kisah 3 detektif cantik yang bekerja pada perusahaan detektif swasta Charlie Townsend Private Investigation. Tentu saja 3 karakter detektif dalam versi film berbeda dengan 3 karakter orisinal dari serial televisi.

Pada suatu hari agensi detektif tersebut disewa oleh seorang eksekutif perusahaan software terkemuka, Knox Technologies, Vivian Wood (Kelly Lynch) untuk menemukan bosnya, Eric Knox (Sam Rockwell), si jenius komputer yang juga pemilik perusahaa tersebut karena menghilang tanpa jejak. Charlie (John Forsythe) yang sosoknya misterius bagi tiga detektifnya, pun menugaskan mereka yaitu Natalie (Cameron Diaz), Dylan (Drew Barrymore) dan Alex (Lucy Liu) bersama penyelia mereka, Bosley (Bill Murray) beserta penyelianya, Bosley (Bill Murray). Diduga Knox diculik oleh pemilik perusahaan saingan terberat Knox, Roger Corwin (Tim Curry). Tidak hanya diduga menculik Knox, Corwin juga mencuri sofware canggih ciptaan Knox, yaitu software yang bisa melacak dan menyadap semua pembicaraan. Nah, Natalie, Dylan dan Alex harus membebaskan Knox dari sekapan Corwin dan mengambil balik software canggih itu. Namun mereka harus melewati segala penjagaan ketat dan juga menghadapi pembunuh bayaran bernama Thin Man (Crispin Glover) yang berbahaya. Celakanya kasus penculikan Knox dan pencurian software itu hanyalah merupakan tabir yang menutupi tujuan sebenarnya. Sasaran sesungguhnya adalah Charlie, bos ketiga detektif cantik itu.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}