RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Charlie and the Chocolate Factory.3gp + Sub Indo (2005) [DVDRip


Ratings IMDb : 6.9/10
Genre :  Adventure | Comedy | Family 
Star : Johnny Depp, Freddie Highmore
and David Kelly
Sinopsis :

Charlie Bucket adalah anak yang berasal dari sebuah keluarga miskin. Sama seperti anak-anak seumurnya, Charlie sangat menyukai coklat tapi apa daya, ayah dan ibunya tidak mampu membelikan. Ia tidak sadar bahwa hidupnya bakal berubah dalam waktu dekat.

Si misterius Willy Wonka yang juga merupakan pemilik pabrik Wonka Chocolate mengadakan undian, ia menyelipkan lima tiket emas kedalam bungkus coklat yang dijual ke seluruh negeri. Siapa yang mendapatkannya akan diberi kesempatan untuk mengikuti tur di pabrik dan melihat langsung apa saja yang terjadi didalamnya.

Secara kebetulan, Charlie menemukan salah satu dari tiket emas tersebut sehingga impiannya untuk melihat langsung pembuatan coklat (dan mungkin merasakannya) terwujud. Ia bergabung dengan empat anak lain yang memiliki karakter berbeda-beda, tanpa tahu bahwa diam-diam Wonka mempunyai rencana lain.

Charlie and the Chocolate Factory adalah salah satu karya terbaik Roald Dahl, penulis cerita sekaligus aktor yang lahir pada tanggal 13 September 1912, dimana salah satu karyanya yang lain tidak kalah terkenal yaitu James and the Giant Peach.

Sebagai Willy Wonka yang memiliki karakter eksentrik, dipilih Johnny Depp aktor film-film berkualitas yang belakangan tidak segan untuk bermain di film komersial. Meski sempat dikritik, belakangan pemeran Wonka terdahulu Gene Wilder mengakui bahwa sosok Depp sangat pas memerankan karakter Willy.

Tokoh Charlie diperankan oleh Freddy Highmore, aktor cilik yang sebelumnya juga pernah bermain bersama Depp di Finding Neverland. Helena Bonham Carter yang kebetulan juga adalah tunangan sutradara yang menangani film ini didapuk sebagai ibu Charlie, sementara aktor gaek Christopher Lee ikut ambil peran sebagai Dr Wonka.


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

terima kasih sudah memenuhi request ... selamat beraktifitas... :-h

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}