RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (C-Movie) Flash Point.3gp + Sub Indo (2008) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Action
Star : Donnie Yen, Louis Koo
and Ray Lui
Sinopsis :

Flash Point bercerita tentang dua polisi detektif, Jun Ma (Donnie Yen) dan Wilson (Louis Koo). Jun Ma merupakan seorang yang mudah panas, tidak mengindahkan peraturan, dan suka bergerak impulsif. Sedangkan Wilson bertolak belakang dengan sifat rekannya tersebut. Perbedaan cara dalam menyelesaikan kasus-kasus yang mereka tangani, sering memicu pertengkaran antara keduanya.

Mereka berdua berusaha untuk menghancurkan sebuah kelompok pengedar obat-obatan, yang dipimpin oleh 3 bersaudara Tony (Collin Chou), Archer (Ray Lui), dan Tiger (Yu cXing). Dalam aksinya, Wilson berhasil melakukan penyamaran dan masuk ke dalam kelompok tersebut. Namun saat terjadi pertempuran antara Jun dengan kelompok tersebut, penyamaran Wilson terkuak dan hampir saja terbunuh, namun Wilson harus menderita cacat seumur hidup. Dalam pertempuran tersebut Jun berhasil menangkap salah satu pimpinan kelompok tersebut yaitu Acher.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya. Apa yang akan dilakukan 2 pimpinan kelompok lainnya (Tony dan Tiger) setelah saudaranya, Acher tertangkap? Dan bagaimana nasib Wilson yang akhirnya nanti menjadi saksi dalam persidangan Acher?



Related Post:

3 komentar:

Kakashi mengatakan... Balas Komen

Request:
Bloody Monday,
Zatoichi.
Tlg ya ?

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan request film paradise kiss dong atau dorama jepang yg live action thx

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan...
request film thai movie my true friend ama First kiss dua-duanya tahun 2012 tpi dah muncul di internet.....


thx before and after..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}