RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Break Blade Movie 1 - 6.3gp + Sub Indo


Semua Film yang ane share berikut ini bersumber dari Grogol. Untuk mendapatkan koleksi  anime movie yang lebih lengkap, silahkan kunjungi websitenya langsung.

Sinopsis :

Penduduk negeri Cruzon terlahir dengan kemampuan untuk mengontrol batu kuarsa dengan bebas. Teknologi berdasarkan kekuatan ini membuat mereka mampu melakukan tugas yang bisa dilakukan orang banyak seperti menembakkan proyektil dan mempiloti mobile suit (disebut Golems dalam dunia ini). Rygart Arrow adalah seorang un-sorcerer, seorang manusia langka yang bahkan tidak mampu menaikkan kuarsa paling kecil sekalipun.

Tinggal bersama dengan adiknya di sebuah ladang, dia menerima sebuah surat dari teman lamanya, Hodr, raja saat itu. Kedekatan hubungannya dengan sang raja dan ratu ketika mereka masih merupakan murid di Sekolah Kemiliteran Assam, Rygart diberitahukan bahwa sebuah peperangan akan terjadi. Hodr memanggilnya karena sebuah Golem jenis kuno telah ditemukan di sebuah pertambangan. Tidak ada yang bisa menggerakkannya dan ratu Sigyn, seorang engineer yang ahli, memperkirakan bahwa mungkin seorang un-sorcerer bisa berkemungkinan menjadi kunci untuk mengaktifkannya.



Related Post:

8 komentar:

NIZER mengatakan... Balas Komen

one piece movie 1-7 donk

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan,saya request film elien vs predator.3gp. . . !

Tri Adianto mengatakan... Balas Komen

Mantap Gan...

Oya gan request film.y the Legend of Rabbit donk...

afandisensei mengatakan... Balas Komen

gan,tolong dong film elien vs predator.3gp.
. . . .

afandisensei mengatakan... Balas Komen

film elien vs predator.3gp

Anonim mengatakan... Balas Komen

cooking master boy dong di upload...

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan journey 2 the mysterious island di update lagi.. q mau dunlut ternyata dah di block oleh mediafire

afandisensei mengatakan... Balas Komen

gan,film elien vs predator klo ada uplod y

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}