RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Bleach Movie 4.3gp + Sub Indo (2010) [BDRip]



Sinopsis :

Neraka: Tempat dimana bahkan Shinigami tidak diperbolehkan untuk pergi, jika Kau pergi ke sana kau akan mati. Penghuni tentang neraka yang dikenal sebagai "Togabito" telah menculik adik Ichigo Yuzu dan berusaha untuk mengambil Karin juga. Dalam upaya untuk menghentikan mereka, Ichigo dan teman-temannya yang dihancur oleh kekuatan luar biasa Togabito. Seorang pria misterius bernama Kokutou (seorang Togabito) menyelamatkan Karin tetapi Togabito berhasil membawa Yuzu ke neraka. Dalam rangka untuk mendapatkannya yuzu kembali, Ichigo dan teman-temanya. harus masuk ke Neraka





Related Post:

4 komentar:

hand_yow mengatakan... Balas Komen

req bleach movie 1-3 sob, ama req dragon ball movie

hand_yow mengatakan... Balas Komen

req bleach movie 1-3 sob, ama req dragon ball movie

Anonim mengatakan... Balas Komen

bro req pilem point blank 2010

Unknown mengatakan... Balas Komen

gan req flower and snake 3.3gp

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}