RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Triangle. 3gp + Sub Indo (2009) [PDVD]


Ratings IMDb : 6.9/10
Genre :  Horror | Mystery | Thriller
Star : Melissa George, Joshua McIvor
and Jack Taylor
Sinopsis :

film triangle ini dibintangi oleh artis Melissa George (Jess), aktor Joshua McIvor (Tommy) dan aktor Jack Taylor (Jack). film ini diproduksi oleh Icon International Entertainment.Ketika Jess berlayar dengan sekelompok temannya, ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Kecurigaan Jess terbukti saat badai menghantam kapal pesiar tersebut dan memaksa kelompok ini untuk pindah ke kapal kosong yang melintas, sebuah kapal yang ia yakini pernah ia tumpangi sebelumnya.

Kapal tersebut tak berpenumpang, tetapi mereka ternyata tidak sendirian...Seseorang bertekad untuk memburu mereka, satu per satu dan Jess menyadari bahwa ia mengetahui kunci untuk mengakhiri teror.



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}