RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Shinobido : Way of the Ninja.3gp + Sub Indo (2012) [BRRip]


Ratings IMDb : 7.8/10
Genre :  Action 
Star : Hatsunori Hasegawa, Naoko Ken
and Ayaka Kikuchi
Sinopsis :

Sebuah desa tersembunyi Ninja ada jauh di gunung. OKOU (Aimi Satsukawa) yang dibesarkan sebagai Ninja wanita diperintahkan misi rahasia oleh patriarch.OKOU perlu mendapatkan intelijen tentang KUROBANESHU, musuh yang berencana untuk menghancurkan Desa Ninja.

OKOU infiltrat ke kota dan melakukan penyelidikan rahasia di TOGOROU (Ryoichi Yuki), seorang samurai yang diduga menjadi bos musuh. Namun, semakin dia menjelaskan tentang TOGOROU, semakin dia tahu dia adalah seorang samurai baik hati yang cadangan tidak sakit untuk lingkungan. Secara bertahap, mereka tertarik satu sama lain, tetapi mengetahui bahwa OKOU adalah shinobi dan TOKOGORU adalah anggota KUROBANESHU.



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan upload samurai x live action donk..

Herisama mengatakan... Balas Komen

Thx gan, filmnya bagus..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}