RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Paladin : Dawn Of The Dragon Slayer. 3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]


Ratings IMDb : 3.5/10
Genre :   Action | Adventure | Fantasy 
Star : Richard McWilliams, Nicola Posener
and Philip Brodie
Sinopsis :

Will dan ayahnya menjalani kehidupan yang sederhana dan pastoral di pegunungan, tidak peduli dengan kejadian-kejadian dari dataran rendah tetangga. Ketika ayah Will dibunuh oleh naga, Will harus berjalan menuruni gunung dan menggunakan koneksi keluarga misterius dari tahun sebelumnya untuk memulai squiring untuk Sterling, sekali-kaya pemilik tanah dan ksatria.

Tak diharapkan untuk, cara gunung mundur, Will diletakkan untuk bekerja di pertanian berjuang. Dia segera berteman keras kepala Sterling putri Kate, dan mereka berdua mulai bekerja sama untuk mengungkap rahasia hubungan keluarga mereka dan untuk mempersiapkan Will untuk pertempuran terakhirnya dengan naga, di mana ia akan membalas kematian ayahnya dan membuktikan bahwa dirinya seorang pria .



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Syahrul mengatakan... Balas Komen

mas bro. kok saat film ini mau di download dan di save formatnya malah menjadi 'Notepad' dan bukan 3gp? padahal ak udah punya GOMplayer buat muter jadi 3gp, kenapa ya?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Virus kali gan ya.. soalnya ekstensi filenya 3gp. kalo di mediafire ekstensi filenya bisa dilihat kok.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}