RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Minority Report.3gp + Sub Indo (2002) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.7/10
Genre :  Action | Mystery | Sci-Fi
Star : Tom Cruise, Colin Farrell
and Samantha Morton
Sinopsis :

Mengambil setting cerita pada tahun 2054, Precrimes, salah satu departemen kepolisian di US yang bertugas menghentikan tindak kejahatan sebelum kejadian. Sejak mulai beroperasi, Precrime telah menghentikan berbagai tindak pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan berbagai tindak criminal lainnya (sebelum peristiwa itu terjadi). Masyarakat US-pun memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Precrime.Precrime bekerja dengan bantuan Precog, tiga orang yang memiliki kemampuan khusus untuk memberikan Minority Report, laporan sebelum terjadinya tindak kriminal.
Sejak Precrime mulai beroperasi ada satu kasus pembunuhan yang belum terungkap, dimana tersangka pembunuhan telah ditangkap, namun pada akhirnya korban tetap terbunuh. Ironisnya, korban dalam kasus ini justru adalah Ibu dari Agatha (salah satu diantara Precog). Setelah sekian lama, John Anderthon (Tom Cruise), salah satu anggota Precrime berhasil menemukan sedikit petunjuk untuk memecahkan kasus tersebut. Sialnya, hal tersebut justru menyeretnya kedalam masalah pelik yang melibatkan kenangan masa laulnya dengan mendiang anaknya tercinta.

Diproduksi oleh Twentieth Century Fox dan Dreamworks Pictures TKG, serta dibintangi oleh Tom Cruise, film ini dikemas dengan sangat sempurna dan dieksekusi dengan dahsyat, menjanjikan ketegangan yang luar biasa.

“Jika ada satu kata untuk film ini, “Spektakuler!”…..”



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}