RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Kiss Kiss Bang Bang.3gp + Sub Indo (2005) [BRRip]


Ratings IMDb : 7.7/10
Genre :  Action | Comedy | Crime 
Star : Robert Downey Jr., Val Kilmer
and Michelle Monaghan
Sinopsis :

Harry Lockhart (Robert Downey Jr) adalah seorang perampok yang menjadi narator film ini. Uniknya Harry tahu bahwa ia menarasikan untuk penonton film ini. Ketika kabur dari kejaran polisi ia tak sengaja masuk audisi aktor dan karena ketakutan aktingnya malah dianggap bagus. Maka ia diundang ke pesta produser Hollywood yang katanya diadakan untuk sebuah produksi film dan di pesta itu ia dipukuli orang bahkan berteman dengan Gay Perry (Val Kilmer), seorang detektif swasta yang memiliki kasus pelik. Lalu Harry bertemu bekas teman SMA nya, Harmony (Michelle Monaghan) juga di pesta itu.

Kemudian dalam waktu 24 jam Harry malah menemukan dua mayat, apa yang terjadi? Harmony bahkan meminta Harry (ia menyangka Harry adalah detektif asli) untuk membantunya mencari adiknya yang hilang. Maka Harry dan Gay berjibaku mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan bertualang dalam sebuah petualangan absurd. Dengan komedi hitamnya, Robert Downey Jr sempurna sebagai Harry yang kocak dam sinis tapi terjebak situasi buruk dan Val Kilmer melengkapi akting Robert dalam film yang unik iniDengan dialog cerdas dan rumit kisahnya sebenarnya cukup mudah untuk diikuti karena berjalan linear dengan sedikit flashback serta sebuah akhir yang gampang dipahami





Related Post:

1 komentar:

rini mengatakan... Balas Komen

part 2 dns server tdk di temukan boss
terimakasih ya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}