RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Green Lantern.3gp + Sub Indo (2011) [HDRip]


Ratings IMDb : 5.9/10
Genre : Action | Adventure | Fantasy
Star : Ryan Reynolds, Blake Lively
 and Peter Sarsgaard
Sinopsis :

Masih banyak bagian dari alam semesta ini yang masih belum dijelajahi manusia. Tak ada yang tahu juga kalau ternyata ada sebuah kekuatan yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta ini agar tidak terjadi kehancuran. Mereka menamakan dirinya Green Lantern Corps. Setiap anggota Green Lantern Corps memiliki sebuah cincin yang memberi mereka kekuatan di luar batas kekuatan apa pun.

Ketika Parallax (Clancy Brown) berencana untuk menghancurkan keseimbangan ini, satu-satunya yang menjadi harapan adalah anggota terbaru Green Lantern Corps yang bernama Hal Jordan (Ryan Reynolds). Hal adalah seorang pilot muda yang berbakat namun sedikit ceroboh dan suka pamer. Berbeda dengan kebanyakan anggota Green Lantern Corps, Hal adalah manusia pertama yang berhasil mendapatkan cincin Green Lantern.

Semua anggota Green Lantern Corps menganggap remeh Hal karena selama ini memang tak ada satu pun manusia yang sanggup mengenakan cincin Green Lantern. Yang mereka tidak tahu adalah bahwa Hal justru adalah satu-satunya anggota yang memiliki kelebihan dibanding mereka semua. Hal memiliki rasa kemanusiaan yang sangat tinggi. Mampukah Hal membuktikan bahwa ia memang pantas menjadi anggota Green Lantern Corps?


Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan rquest.. Movie2 fantasy d0ng gan.. Misal Final fantasy dll gan..

Syahrul mengatakan... Balas Komen

request movie Underworld 1-3 gan.
trus banyakin movie bergenre fantasy & adventure nya ya :D
thanks gan.

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan request charlies angels

Anonim mengatakan... Balas Komen

di sekeliling rumah q kan banyak warnet, q coba warnet yg satunya ternyata kecepatanya 100mbps 2 jam dpt 5 film, warnet yg biasa q tongkrongin selamt tinggal ya?? deket banget sih sama rumah tp super lemot

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}