RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Forbbiden Siren.3gp + Sub Indo (2006) [DVDRip]


Sinopsis :

Forbidden Siren merupakan movie adaptasi game survival horror keluaran Sony untuk konsol PS2. Game ini menceritakan kisah beberapa karakter yang terjebak di pulau terpencil.

Seperti yang dilaporkan pada tahun 1976, penduduk pulau Yamajima yang merupakan pulau terpencil suatu ketika dibantai kecuali seorang pria aneh yang meneriakkan peringatan misterius: "Saat kau mendengar suara sirine, jangan pernah keluar."

30 tahun kemudian, Yuki Amamoto pergi menuju pulau itu bersama ayahnya, seorang reporter freelance dan adik laki-lakinya yang menderita kelainan mental. Namun, penduduk pulau tersebut tidak bersikap bersahabat pada mereka. Tetangga mereka pun memberi peringatan serupa: "Saat kau mendengar suara sirine, jangan pernah keluar." Hal ini menjadi permulaan dari serangkaian peristiwa kecelakaan misterius. Perlahan, Yuki kehilangan kepercayaan terhadap orang-orang di sekitarnya. Dia bertekad melindungi saudaranya dari bahaya misterius yang melingkupi mereka.

Ketika suara sirine mulai terdengar, potongan-potongan misteri kembali menyatu dan kebenaran mengenai kejadian pembantaian yang terjadi pada tahun 1976 akhirnya terkuak, yaitu misteri sirine terlarang.



Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

admin...subtitelnya kekecilan di dc movie 7

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}