RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Bourne Ultimatum.3gp + Sub Indo (2007) [DVDRip]


Ratings IMDb : 8.1/10
Genre : Action | Crime | Thriller 
Star : Matt Damon, Édgar Ramírez
and Joan Allen
Sinopsis :

Alur cerita film ini sangat dinamis, mengambil setting di beberapa negara, mulai dari Russia, Paris, London, Madrid, Tangier and New York City. Berbagai petunjuk, dan aksi kejar-kejaran yang sangat tegang, membawa Jason kembali ke Newyork, ke markas pelatihan CIA tempat Jason menjalani program cuci otak. Di markas itulah masa lalu Jason Bourne tersimpan.

Perjalanan Jason ke Newyork tidaklah muda, karena ia harus berhadapan dengan para pembunuh bayaran profesional yang sama dengan dirinya, di tambah juga dengan aksi para CIA yang setiap saat membuntutinya dengan alat-alat CIA yang terkenal super canggih itu. Tanpa Jason sadari, di balik pencarian jati dirinya, terungkap juga skandal besar yang melibatkan petinggi CIA, ya... wajar saja Jason menjadi buronan CIA nomor 1.

Saya tidak akan berpanjang lebar menceritakan ending cerita film ini. Silahkan langsung menonton sendiri saja. Saya hanya mau menjamin, untuk anda yang suka film aksi heroik, anda tidak akan menyesal menonton aksi Jason Bourne.

Cerita film ini sangat kuat, jadi jangan kwatir, tanpa menonton film sebelumnya pun kalian akan tau garis besar pencarian jati diri Bourne. Paul Greengrass memang pantas di acungi 2 jempol, ia menutup trilogy ini dengan baik. Sangat lah pantas bila saya memberi angka tertinggi untuk film ini 'bintang 5'



Related Post:

7 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

yang 1 dan 2 nya mana :-?

jjkoko mengatakan... Balas Komen

gan tlong conan 14 nya gan... NAng1s...

irwanda mengatakan... Balas Komen

kang reques dong,film :Abraham Lincoln: Vampire Hunter dan madagascar europe 3.thx

D. Kuswoyo mengatakan... Balas Komen

Bro request film maria ozawa yg TOKYO SPECIES dong, oya link download untuk AVENGER d perbarui dong.... Trus semangat bro...

Anonim mengatakan... Balas Komen

req dong gan, ane tu sllu ngikutin apa yg ente upload... hehe
dragon ball the movie semuany ya :)
mkasih

Unknown mengatakan... Balas Komen

mas bro..
Request film Thailand Friendship (2008)
http://en.m.wikipedia.org/wiki/Friendship_(film)

Btw,film first love a.k.a Crazy Little thing called love...
Best abis...

Unknown mengatakan... Balas Komen

request lagi bas bro..
Film Superstar film thailand juga...
Yg tong lee hei ntu ha XD

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}