RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Book Of Eli.3gp + Sub Indo (2010) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Action | Adventure | Western
Star : Denzel Washington, Mila Kunis
and Ray Stevenson
Sinopsis :

Walaupun tidak menjelaskan keterangan waktu secara spesifik sebagai setting, film ini berkisah soal dampak perang yang terjadi 30 tahun sebelumnya di bumi. Dalam perang terakhir di peradaban modern itu, diperlihatkan bagaimana kondisi bumi yang semakin hancur dan jumlah manusia semakin sedikit.

Dimasa serba sulit seperti itu, barang-barang peradaban modern ketika sebelum perang dianggap remeh seperti tissue restoran cepat saji, justru bisa jadi rebutan yang berakhir dengan kematian.
Para manusia juga dikisahkan menjadi kanibal yang bisa saling membunuh sesamanya demi mendapatkan barang sepele yang diinginkan.

Kondisi itu membuat Eli (Denzel Washington), seorang musafir berkulit hitam yang berjuang sendirian sebagai walker (pejalan kaki) selalu waspada terhadap apapun dengan perlengkapan untuk melindungi diri yang siap sedia.

Mimpi Eli sendiri hanya satu, yaitu mengantarkan buku ke Barat. Sampai di pertengahan film, penonton masih menebak-nebak buku apa yang sebenarnya dibawa oleh Eli dan kenapa dipertahankan sedemikian rupa.

Sampai akhirnya Eli tiba di sebuah kota dimana penguasa setempat Carnegie (Gary Oldman) sangat berambisi merebut buku milik Eli dengan segala cara.

Demi merayu Eli, Carnegie secara licik juga "menjual" anak tirinya, Solara (Mila Kunis), untuk mendapatkan buku yang selama ini dicarinya. Apakah Eli akan sukses membawa buku itu ke Barat sesuai amanah walaupun gangguan kian mengancam jiwanya?

Kisah film berdurasi 117 menit ini ditutup dengan twisted adegan yang cukup mengejutkan. Sebagai jenis film yang cenderung berat, "The Book of Eli" yang sarat pesan ini kembali mengingatkan umat manusia untuk saling berbagi dengan sesamanya. Bahwa ilmu sebaiknya bukan hanya disimpan untuk diri sendiri tapi juga untuk kemaslahatan manusia.




Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan minta film the amazing spiderman dong

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

masih CAM gan.. kualitasnya jelek banget

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}