RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

[BLOCKED] Download Film The Best Exotic Marigold Hotel. 3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 7.4/10
Genre :  Comedy | Drama 
Star : Judi Dench, Bill Nighy
and Maggie Smith
Sinopsis :

Para pensiunan ini berharap bisa menikmati sisa hidup mereka dengan santai tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak. Kemungkinan terbaik adalah menyewa hotel di negara lain yang memang tak semahal di Amerika Serikat. Pilihan mereka jatuh pada sebuah hotel eksotik di India. Hotel bernama Marigold ini kabarnya baru saja direnovasi dan kini jadi sebuah resor eksotik yang pas buat beristirahat. Celakanya, tak semua impian bisa jadi kenyataan, termasuk impian para pensiunan ini.

Yang membuat para pensiunan ini membulatkan tekad adalah iklan yang menjanjikan banyak hal. Dengan tekad bulat mereka pun berangkat ke India. Sesampainya di sana, Marigold ternyata sama sekali tak seperti yang mereka harapkan. Marigold mungkin sempat jadi hotel yang sangat indah tapi itu dulu. Sekarang, Marigold hanyalah hotel biasa yang jauh dari kata eksotik yang dijanjikan.

Meski Marigold jauh dari impian mereka namun para pensiunan ini akhirnya bisa menemukan kedamaian hati. Saat mereka saling berinteraksi dan berkisah tentang pengalaman dan apa yang mereka rasakan, mereka akhirnya sadar kalau harapan masih tetap ada. Kehidupan belum berakhir dan itu semua baru bisa mereka rengkuh saat mereka bisa meninggalkan masa lalu mereka.
 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}