RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Being Flynn. 3gp + Sub Indo (2012) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.5/10
Genre :   Comedy | Drama
Star : Paul Dano, Robert De Niro
and Julianne Moore
Sinopsis :

Kehilangan sosok ibu buat Nick Flynn (Paul Dano) adalah sesuatu yang sangat berat. Jody (Julianne Moore) bukan hanya ibu buat Nick. Wanita tegar itu juga jadi sosok ayah yang selama ini tak pernah hadir dalam kehidupan Nick. Sekarang, saat kondisi psikologis Nick belum sepenuhnya pulih, tiba-tiba saja muncul sosok yang selama ini tak pernah ia harapkan. Seorang pria yang selama ini telah pergi dari kehidupan Nick.

Jonathan (Robert De Niro) memang bukan sosok ayah ideal. Kehidupan pribadinya pun jauh dari kata bersih. Bertahun yang lalu Jonathan yang selalu menganggap dirinya seorang penyair tiba-tiba saja pergi dan membiarkan Jody merawat anak mereka seorang diri. Kini Jonathan muncul lagi dan berharap bisa memperbaiki semuanya. Jonathan berharap Nick bisa menerimanya sebagai seorang ayah.

Jelas ini bukan sesuatu yang mudah buat Nick, apalagi saat ini ia sedang berusaha menjalin hubungan serius dengan Denise (Olivia Thirlby). Munculnya Jonathan hanya akan mengacaukan semua yang sedang dibangun Nick. Sayang, takdir tak bisa ditolak dan lambat laun Nick mulai menyadari kalau ini saatnya ia membuat keputusan besar yang akan mengubah jalan hidupnya sekaligus jalan hidup ayahnya juga.


Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

kang ada city hunter ga. .

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

belum bisa kalo serial gan, cape ngesubnya =)) takutnya ga sampe tamat, beban mental tuh :D

Nazar mengatakan... Balas Komen

Gan the avengers sub indo yang yg ga dlm rar tp dlm format 3gp, ada ga?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Nazar : Check di sini gan
http://chimeraspace.blogspot.com/2012/05/download-film-avengers-2012-ts-3gp-sub.html

di situ ada format 3gp juga selain format rar

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}