RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Another Gantz.3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 5.8/10
Genre :  Mystery | Sci-Fi
Star : Kanata Hongô, Haruhiko Katô
and Ken'ichi Matsuyama
Sinopsis :

Gantz adalah sebuah film action fiksi. Menceritakan tentang perjuangan beberapa orang manusia yang baru mati yang terpilih oleh sebuah entahlah masih misteri untuk membasmi alien yang berada di muka bumi. Para peserta harus mengumpulkan 100 poin untuk bisa hidup kembali atau menghidupkan teman yang sama-sama menjadi manusia terpilih. Mereka hidup biasa di siang hari, dan beraksi di malam hari.

Gantz dibintangi dua aktor favorit saya, Ninomiya Kazunari (sebagai Kei Kurono) dan Matsuyama Kenichi (sebagai Masaru Kato).

Ide cerita Gantz merupakan manga Gantz itu sendiri yang laris sebanyak 10 Juta kopi di seluruh dunia. Manganya hanya cocok dibaca oleh orang dewasa karena seringkali terdapat adegan “nude” dan berdarah-darah.

Oke, kita kembali ke movie-nya, Gantz dirilis tanggal 29 Januari lalu dan disebarkan di 300 bioskop di seluruh dunia dengan english dub.




Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

perfect answer ?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

iya gan perfect answer

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini udah bener judulnya dan isinya another gantz (pilem yang pertama) masih bersambung (diakhir pilem masih ada tulisan to be continued).

nanti lanjutan ceritanya di perfect answer (belum di upload)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}