RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Amazing Spider-Man.3gp + Sub Indo (2012) [TS]


Ratings IMDb : 7.7/10
Genre : Action | Fantasy | Thriller
Star : Andrew Garfield, Emma Stone
and Rhys Ifans
Sinopsis :

The Amazing Spider-Man 2012 bercerita tentang Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Seorang anak SMA biasa yang ditinggal pergi orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh Paman Ben diperankan oleh Martin Sheen, dan bibi May oleh Sally Field.

Memang sedikit ironis namun seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari kebenaran siapa ia sebenarnya, pencarian jadi diri pun dimulai.

Kisah asmara tidak luput dari film Amazing Spider-Man 2012 ini, Peter yang sudah menginjak remaja juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy oleh Emma Stone. Tidak disengaja Peter menemukan tas misterius yang ternyata merupakan tas milik ayahnya, ia memulai sebuah penyidikan untuk dapat memahami hilangnya kedua orang tuanya,

Penyidikanpun berlanjut hingga menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors Oleh Rhys Ifans, ex-partner sang ayah.

Alternate Link untuk Part 2 di SINI 


Related Post:

19 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

pertamax

Anonim mengatakan... Balas Komen

Keren gan... Oya gan request filmnya the avenger 3gp sub indo...

Oya gan lw bisa langsung 1 video aja gan jangan dipotong, soal.y gg enak nonton.y lw dipotong...

Thanks gan sebelum.y....

adam mengatakan... Balas Komen

mantap gan

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan req film green lantern filmnya bagus

NIZER mengatakan... Balas Komen

bang l0w bleh mw req m0vie nya one piece dari 1-7 ya?
Pliss thx

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

@yang req The Avengers check di sini gan.. http://chimeraspace.blogspot.com/2012/05/download-film-avengers-2012-ts-3gp-sub.html
!Request lain akan diusahakan :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan.. THE AVENGERS nya upload yg versi Dvd.y donk gan...

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan req rersident evil retribution gan filmx mantap....
:-bd

Iqbal mengatakan... Balas Komen

keren nih. lanjutin gan. hehe

Anonim mengatakan... Balas Komen

ane tunggu kualitas yg lebih baik dari TS ya bang klw ada jgn lupa shared yah bang

irwanda mengatakan... Balas Komen

thx kang, request ane dah di kabulin.

dichy hatke mengatakan... Balas Komen

aku request sinchan themovie 18 gan.

lanz mengatakan... Balas Komen

bnr2 jempol dah.. saluuut

Anonim mengatakan... Balas Komen

kang part 2'a kgx bisa di download ni,?

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

udah dibuatin alternate linkx gan

dika mengatakan... Balas Komen

. sip,,\m/ =D7 :-bd

Anonim mengatakan... Balas Komen

GAN SAYA REQUEST MOVIE TOKYO SPECIES YANG 3GP SUB INDO MOHON LAKSANAKAN REQUEST SAYA YA!!!HEHEHE
MAKASIH

Teguh Trio mengatakan... Balas Komen

GAN saya request film one missed call 1-3 3gp (J-movie)

makasih

Anonim mengatakan... Balas Komen

part1 dilink ke mediapi donk gan! :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}