RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

A Moment To Remember (K-Movie 2004). 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.2/10
Genre :   Drama | Romance
Star : Woo-sung Jung, Ye-jin Son
and Jong-hak Baek
Sinopsis :

A Moment to Remember dirilis tahun 2004, film ini romantis dan sangat menyedihkan. Film ini tentang penderitaan seorang lelaki yang kekasihnya terkena penyakit Alzheimer,penyakit ini menyebabkan seseorang akan hilang ingatannya secara perlahan-lahan, sampai dia lupa akan dirinya sendiri.

Film ini diawali dengan pertemuan Su Jin dan Chul Soo, yang tabrakan di mini market. Setelah itu mereka memutuskan untuk menikah. Diawal pernikahan itu, baru diketahui kalo Su Jin kena penyakit Alzheimer. Hari demi hari berlalu, dan sedikit demi sedikit memori nya hilang. Sampai puncaknya, dia memanggil suaminya dengan nama mantan pacarnya.

Akhirnya dia sadar harus meninggalkan Chul Soo, daripada harus membuat orang terkasihnya menderita. Tapi Chul Soo tidak mau begitu saja menyerah, dia rela mendampingi Su Jin walau apapun yg terjadi. Demi mengusahakan Su Jin ingat akan dirinya, dia berusaha mengulang kejadian saat mereka pertama kali bertemu,di minimarket yg sama.


Size : 71 Mb
Size : 71 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Part 1-nya susah didownload, tolong donk diperbaiki...

Anonim mengatakan... Balas Komen

part 1-nya susah didownload, tolong dong diperbaiki...

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

linkx baik2 saja kok.. jangan lupa paswordsx

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}