RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

The Flying Swords Of Dragon Gate (2011) [DVDScr]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :   Action | Adventure
Star : Jet Li, Xun Zhou and Kun Chen
Sinopsis :

Tiga tahun setelah Dragon Inn terbakar habis di padang pasir ketika penjaga penginapan JADE menghilang. Sekelompok penjahat baru sudah mengambil alih.

Mereka menjadi penjaga penginapan di siang hari, dan menjadi pemburu harta di malam hari.Penginapan itu merupakan lokasi dari kota hilang yang dikabarkan terkubur di bawah padang pasir, dan harta karunnya yang tersembunyi baru akan terungkap oleh badai besar yang terjadi tiap 60 tahun sekali.

Kelompok penjahat ini menggunakan penginapan itu sebagai kedok untuk menemukan harta yang hilang.Akhirnya badai itu tiba. Tapi, situasinya menjadi rumit saat seorang selir yang sedang hamil melarikan diri dari istana dan datang ke penginapan itu. Selir itu diselamatkan oleh seorang wanita misterius bernama Ling Yan Qiu (Zhou Xun), dan keduanya melarikan diri ke Dragon Inn untuk bersembunyi.

Para pembunuh yang diutus kerajaan, dengan dipimpin kasim berkuasa Yu Hua Tian (Aloys Chen) membuntuti mereka. Tapi, jenderal Zhou Huai An yang baik hati bertekad untuk mengalahkan Hua Tian untuk mengembalikan kestabilan dalam istana..


Size : 75 Mb/ Part

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}