RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

[BLOCKED] Download Film The Shrine. 3gp + Sub Indo (2010) [DVDRip]


Ratings IMDb : 5.5/10
Genre :  Horror 
Star : Aaron Ashmore, Cindy Sampson
and Meghan Heffern
Sinopsis :

Tipikal kebanyakan karakter dari film horor: Bodoh, sok berani dan terlalu ingin tahu masalah yang bukan urusannya tanpa pernah mau memperdulikan larangan teman atau orang-orang lain yang sudah berteriak-teriak memperingati mereka, sama seperti teman kita satu ini, Carmen (Cindy Sampson), seorang jurnalis yang tetap saja nekad terbang ke sebuah desa terpencil di pedalaman Polandia guna meliput berita tentang beberapa orang backpacker Amerika yang kerap kali hilang secara misterius disana meskipun faktanya ia sebenarnya sudah dilarang keras oleh atasannya.

Carmen tidak sendiri di desa itu, ia juga turut membawa serta rekan kerjanya, Sara (Meghan Heffern) dan kekasihnya, Marcus (Aaron Ashmore) seorang fotografer yang rupanya mencemaskan kehadiran mereka disana. Bukan hanya karena para penduduk desa kecil itu yang tampaknya tidak menghendaki kedatangan mereka , namun juga dikarenakan terdapat aktifitas supranatural kental di dalam hutan sampai pada akhirnya mereka harus berhadapan dengan kelompok para pemuja setan yang mengiginkan mereka menjadi korban persembahan selanjutnya.

 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

vampire mengatakan... Balas Komen

bnr2 mantap.. update trus.. :D
sukses slalu gan.. i like this blog..

Anonim mengatakan... Balas Komen

darcula say's gan .... yg westernnya i like it chimeraspace.....? best maaaaaaaaaaaaaaaannnnntaaaap sucses gan :-bd

Anonim mengatakan... Balas Komen

gann .... westernya lag dnk maaantap....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}