RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Serial Smallville (Season 8). 3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.4/10
Genre :  Drama | Romance | Sci-Fi
Star : Tom Welling, Michael Rosenbaum
and Allison Mack
Sinopsis :

Smallville memang mengisahkan sepak terjang pemuda desa bernama Clark Kent yang ketika dewasa nanti kita kenal dengan sebutan Superman. Kisahnya sendiri dimulai ketika Smallville, sebuah desa di wilayah negara bagian Kansas, dihujani meteor yang memporak-porandakan desa tersebut. Ternyata hujan meteor itu mengiringi sebuah wahana ruang angkasa yang membawa seorang bayi mungil yang jatuh di sebuah ladang milik keluarga Kent. Pasangan Jonathan dan MarthaKent yang tidak dianugrahi anak mengangkat bayi itu sebagai anak mereka dan menamainya Clark Kent. Seiring tumbuhnya Clark ternyata ia memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain di desa itu. Ia sangat kuat, cepat dan tubuhnya tidak terluka oleh apapun. Berbagai kejadian yang dilalui Clark yang berhubungan dengan keistimewaannya, membuat ayahnya, Jonathan Kent terpaksa membuka rahasia tentang asal-usul Clark dan meminta anaknya untuk menggunakan kekuatannya dengan bertanggung jawab.

Di sisi lain, meteor yang menghujani desa itu ternyata juga mengubah hidup beberapa tokoh dalam serial ini, seperti Lana Lang yang harus kehilangan kedua orang tuanya akibat peristiwa itu dan Lex Luthor kehilangan rambutnya akibat terserempet serpihan meteor. Hujan meteor ini juga mengangkut kristal yang di kemudian hari dikenal dengan sebutan kryptonite yang ternyata membuat banyak masalah bagi Clark dan berpengaruh buruk bagi orang lain.

Konflik antara Clark dan kekuatannya, hubungannya dengan tokoh-tokoh lain seperti Lana Lang, Lex Luthor, Pete Ross, Chloe Sullivan, Jor-El (sang ayah sebenarnya), Dr. Hamilton, Perry White, Lois Lane dan nama-nama lainnya serta musuh-musuh Clark yang dihadirkan dalam serial ini seakan-akan membuat kita untuk mempersiapkan diri menanti superhero yang sebenarnya yang akan dilakoni oleh Clark Kent di masa depan, yaitu Superman.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

21 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

huhuhu coming soon [-(
okelah, hehehe =P~

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

hahah... besok sudah bisa didonlot kok. masih dalam proses hardsub ;-)

Anonim mengatakan... Balas Komen

coming soon oke deh

Anonim mengatakan... Balas Komen

yg 3gp dong.. Yg udah di sub.. Buat hp.. And jgn upload di mf.. Skrg kayanya susah bngt.. Di sharebeast atau sharebeats aja.. Atau upfile.mobi PLEASEEE.. AND UPDATE ULANG IRON MAN 2 DONG.. Yg dlu ga bsa di download.. PLEAAASEE.. saya pngunjung setia lho..

Anonim mengatakan... Balas Komen

:-bd oke...
(ngomong-ngomong tulisan agan admin baru: " bla bla bla hardsub ;-) ,kenapa pake ;-), kenapa gak pake gambar yang udah disediakan, misal : dan D jadi: D ( :D )

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

eheheh... ohya Iron Man 2 linknya masih ok kok gan.. di sharebeast uploadnya lemoooddd :D tapi saya usahakan soalnya kecepatan donlot juga ga jauh beda ama MF. saya emang dah lama bidik sharebeast daripada MF banyak link mati dan pasti 3gp dan sub indo kok.

Anonim mengatakan... Balas Komen

eps 11 sampai 22 nya dong... :)]

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

kerjain subnya dulu gan.. paling lusa sudah bisa didonlot :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh mungkinkah upload season 9 sampai season 10 :7

Anonim mengatakan... Balas Komen

hohoho lusa, :-/
oke deh, selamat bekerja, semoga lancar, amin... ;;-)

Anonim mengatakan... Balas Komen

Setuju tu sma makhluk yg di atas.
Hehehe.
MF lg susah2'a,download MI 4 dr hp bagian 2 susah'a minta ampun.
Sampe skrg blm nonton tu bag 2.
:-(

Anonim mengatakan... Balas Komen

astaga ini sharebeast.. gw donlot part 16 harus sampai 2 kali donlot, karena yang pertama gagal ... baru kali ini mengalami yang kayak gini donlot lebih dari sekali untuk part yang sama, mediafire gak pernah tuh.. :-w

Anonim mengatakan... Balas Komen

susah amat sih donlot di sharebeast.. part 16 harus ampe tiga kali didonlot baru bisa... :-q

Anonim mengatakan... Balas Komen

wah sharebeast lambat, cuman 20kb/seconds.. masih bagusan mediafire, 120kb/seconds speednya.. sharebeast ibarat "lag" pada video atau buffer pada youtube.. ckckckck... :-q

Anonim mengatakan... Balas Komen

ganti ke mediafire lagi aja gan, atau pakai tusfiles . . .

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

xixixi :) bang aden katulistiwa (Pak Bos wkwkwk) juga bilang bagusnya tetap pakai mediafire. soalnya chimeraspace bukan wapblog :D ntar gampang deh mungkin pake 2 hosting sekaligus. sharebeast ama MF ;)

Anonim mengatakan... Balas Komen

setuju ane ama agan Aden.. hore hore hore :D
hidup agan Aden, hidup mediafire, hidup chimera space.. B-)
(ane sudah banyak cerita dgn chimeraspace, berawal dari mediafire dari awal 1 link, terus hj split, terus winrar, terus 2 part, terus sharebeast.)
hj split solusinya diganti pake winrar. 2 part solusinya pakai boilsoft. kalo sharebeast ane rasa solusinya diganti ke mediafire lagi..
(contoh ilustrasi: mediafire dari 100 pilem paling yang kena block cuman 5, hehehe)

emang kalo bikin 2 hosting gak cape gan??? udah 1 aja, mediafire :7

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

cape seh.. banget malah.. :D
atawa coba hosting lokal kayak maknyos aja kali ya..?

Anonim mengatakan... Balas Komen

hore link nya mediafire, hore :D
maknyos? ikut kata Pak bos aja deh gan (Agan Aden, mediafire):-bd

Anonim mengatakan... Balas Komen

ga benar-benar dari ep 1 y gan??

Unknown mengatakan... Balas Komen

tolong season selanjutnya dutuggu bray

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}