RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Punch. 3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.0/10
Genre :  Drama | Sport
Star : Yun-seok Kim, Ah In Yoo
and Su-young Park
Sinopsis :

Bercerita, nakalnya seorang murid (Yoo Ah-In) pelajar SMA berumur 17th yang tidak mengetahui apapun mengenai ibunya dan di besarkan oleh ayahnya yang bungkuk. Tidak ada keinginan untuk belajar dan tidak peduli, Doh Wan-Deuk sangat mahir bila bekelahi tidak dengan alesan namun bila ada di lingkungannya menyinggung atau meledek ayahnya maka tanpa ragu ia akan membuat jera sang peledek.

Melihat adanya sebuah potensi dari muridnya, sang guru yang Mr. Lee mempunyai karakter yang sangat unik. Seorang guru yang terkenal galak dan radikalnya itu selalu menyecer Wan-Deuk...

Ini adalah film Korea kedua yang ditayangkan di bagian ‘Generation’ setelah film arahan Lee Hae Yeong, “Like A Virgin” di tahun 2007. Film2 yang diputar di bagian ini ditujukan untuk penonton2 remaja. Bagian ini dibagi menjadi 2, Generation K plus untuk film2 yang menampilkan anak2 dan Generation 14 plus untuk remaja.

‘Punch’ mencetak status blockbuster dengan meraih lebih dari 5 juta penonton saat diputar di bioskop2 lokal di Korea. Film ini juga ditayangkan di “16th Busan International Film Festival” tanggal 6-14 Oktober lalu. “Berlin International Film Festival” atau ” Berlinale” adalah salah satu dari deretan festival top di Eropa, serta dianggap sebagai salah satu festival film paling bergengsi di dunia.

 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}