RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Piranha 3DD. 3gp + Sub Indo (2012) [HDRip]


Ratings IMDb : 4.8/10
Genre :  Comedy | Horror | Thriller
Star : Danielle Panabaker, David Hasselhoff
and Matt Bush
Sinopsis :

Setelah terbangun dari liburan musim semi mereka ekstravaganza di Danau Victoria, kawanan kepala hulu mana mereka terlihat untuk membuat makan keluar dari Big Basah taman, air lokal di mana ketika datang ke menyenangkan, tidak ada yang melakukan itu basah!

Meskipun mereka datang untuk mendapatkan basah, mendapatkan dimuat dan mendapatkan beberapa, staf dan pelanggan mendapatkan lebih dari yang mereka tawar-menawar untuk ketika mereka harus menghadapi, paling sengit piranha yang paling haus darah belum.

Dipimpin oleh Maddy-berkemauan keras, rajin dan teman-temannya, Barry dan Kyle, ketiganya harus menyelam dan mengambil ini pemakan manusia makhluk menggunakan setiap ons yang mereka tetapi mereka dapat dihentikan?

 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}