RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Paranormal Activity 3. 3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Horror 
Star : Chloe Csengery, Jessica Tyler Brown
and Christopher Nicholas Smith
Sinopsis :

Saat itu Katie (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Tyler Brown) memang masih kecil. Mereka mungkin tak benar-benar sadar konsekuensi dari apa yang mereka lakukan saat itu. Saat mereka sudah dewasa, barulah semua itu jadi masalah. Sayang semuanya sudah terlambat.

Semua berawal dari hadirnya Toby, makhluk tak nampak mata yang menjadi teman Kristi. Buat Kristi, Toby adalah seorang sahabat layaknya teman-teman Kristi yang lain, hanya saja tak ada yang bisa melihat Toby selain Kristi. Semua orang mengira Toby hanyalah imaginary friend belaka. Celakanya, Toby ternyata benar-benar ada, hanya saja tak ada yang bisa melihatnya.

Dennis (Christopher Nicholas Smith), kekasih Julie (Lauren Bittner) - ibu Katie dan Kristi - mulai curiga saat ia melihat ada bayangan sosok makhluk yang tertangkap kamera saat debu berjatuhan dari atap. Dennis pun mulai memasang kamera di seluruh penjuru rumah dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dan teror pun terus berlanjut.

 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

4 komentar:

Jefri mengatakan... Balas Komen

keren sobh..., klw boleh ane rikues horor thailand..., kta'a serem2 film'a

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Jefri: iya saya usahakan ya

Fer G mengatakan... Balas Komen

Mantep gan , thank ya, o iya gan silent hill q download kk ternyata film The Grudge 2 sih???
gimana nih gue mau nonton film silent hill

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Fer G: Link Silent Hill udah benar kok gan ga ketukar.. coba deh check di sini
http://www.mediafire.com/?p0etau3f9fe7x6i

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}