RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Paranormal Activity 2. 3gp + Sub Indo (2010) [DVDRip]


Ratings IMDb : 5.8/10
Genre :  Horror 
Star : Katie Featherston, Micah Sloat
and Molly Ephraim
Sinopsis :

Sejak peristiwa perampokan yang menimpa mereka, Kristi (Sprague Grayden) dan Dan Rey (Brian Boland) memutuskan memasang kamera CCTV di seluruh penjuru rumah mereka sekaligus untuk mengawasi putra mereka yang masih bayi. Tak lama berselang, beberapa kejadian aneh mulai terjadi di rumah itu. Kejadian yang sulit diterima akal sehat.

Kristi dan Dan tak percaya kalau apa yang sedang terjadi di rumah mereka adalah karena ulah makhluk halus. Justru Ali (Molly Ephraim), putri Dan, yang mulai penasaran dan mencari tahu penyebab peristiwa aneh itu. Apa yang semula hanya terasa mengganggu pelan namun pasti berubah jadi sesuatu yang mengerikan. Korban pertama adalah anjing Dan dan Kristi tapi tak lama berselang Kristi pun mulai menampakkan gejala aneh.

Saat situasi sudah mulai di luar kendali, Dan memutuskan untuk meminta bantuan pada Martine (Vivis Cortez), mantan pembantu Dan dan Kristi. Sayangnya usaha ini sepertinya sudah terlambat karena kekuatan jahat yang meliputi rumah Dan dan Kristi ternyata sudah punya rencana sendiri. Sepertinya rencana jahat ini ada sangkut pautnya dengan Hunter, putra Dan dan Kristi yang masih bayi.
 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

yg pertama na min
d tggu hehehe

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

yang I sudah jadi kok tinggal diupload doang tunggu ya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}