RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Open Season 3. 3gp + Sub Indo (2010) [BRRip]


Ratings IMDb : 4.9/10
Genre :  Animation | Adventure | Comedy
Star : Dana Snyder, Matthew W. Taylor
and Kirk Baily
Sinopsis :

Open Season 3 adalah sebuah film animasi komputer tahun 2010 yang merupakan sekuel dari film Open Season 2 tahun 2008, dan Open Season 1 tahun 2006. Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Animation, disutradarai oleh Cody Cameron, dan diproduksi oleh Kirk Bodyfelt.

Boog (Mike Epps) merencanakan perjalanan tahunan untuk menghabiskan waktu bersama teman laki-lakinya. Tapi Elliot (Joel McHale) telah menjauhkan diri darinya sejak dia berkeluarga dan punya anak. Boog kecewa karena semua orang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga mereka sendiri yang akhirnya membuat Boog melakukan perjalanannya sendirian, yang membawanya ke sebuah sirkus keliling Rusia.

Ketika sedang berada di sirkus, Boog bertemu Doug (Matius J. Munn), yang malas, berantakan mirip beruang grizzly yang bosan tampil di sirkus. Dia sangat membutuhkan pengakuan sebagai seekor raja penuh dari hutan, penguasa satwa liar. Dia juga bertemu Alistair (Dana Snyder), seekor llama Spanyol yang merupakan sahabat terbaik Doug. Doug meyakinkan Boog untuk menukar hidupnya di hutan untuk menggantikan tempat Doug di sirkus, yang kemudian tawaran tersebut diterima oleh Boog. Tapi ternyata Doug hanya pura-pura dan ingin melarikan diri.

Sementara itu, Boog jatuh jatuh cinta pada Ursa (Gina Torres), beruang grizzly betina yang lahir di Rusia dan bisa berjalan dengan mudah pada sebuah tali, bisa sulap dan tari. Ketika pasangan ini mulai bekerja bersama-sama, mereka telah menjadi duet harmonis daripada yang tampak pada pandangan pertama. Ketika sahabat Boog mencari tahu tentang hilangnya Boog, mereka (serta Fifi dan hewan peliharaan lainnya mengesampingkan perbedaan mereka) merencanakan sebuah misi penyelamatan untuk menyelamatkan Boog dan Ursa.
 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

cihuyyy... mantep, =D7

ewox mengatakan... Balas Komen

wah MF lg..nyimak ja ah g bs donlot..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}