RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Open Season 1. 3gp + Sub Indo (2006) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Animation | Adventure | Comedy 
Star : Ashton Kutcher, Martin Lawrence
and Debra Messing
Sinopsis :

Karakter utamanya adalah Boog, si beruang besar dengan berat 900 pound. Boog tinggal bersama seorang wanita pecinta alam di daerah sekitar hutan. Di sana, terdapat sebuah klub perkumpulan para pemburu.

Suatu hari, Boog secara tidak sengaja melihat seekor rusa bernama Elliot sedang terikat di mobil pemburu. Boog menyelamatkan Elliot, dan mulai saat itu mereka bersahabat. Setelah beberapa kali beraksi berdua, mereka tertangkap basah berbuat hal tidak baik, akhirnya mereka diasingkan.

Nah, ”Open Season” sendiri adalah saat di mana musim berburu dimulai. Kini tugas Boog dan Elliot adalah menyelamatkan hutan dari para pemburu, membalikkan keadaan dan mendamaikan kembali seisi hutan, sembari mencari jalan pulang ke tempat semula.

 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}