RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Margin Call. 3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 7.1/10
Genre :  Drama | Thriller
Star : Zachary Quinto, Stanley Tucci
and Kevin Spacey
Sinopsis :

Film garapan J.C. Chandor ini berseting di sebuah perusahaan finansial. Perusahaan tersebut menjual banyak saham agar orang bisa berinvestasi namun tetap meraup untung dengan melakukan PHK besar-besaran. Peter (Zachary Quinto), Seth (Penn Badgley) dan Will (Paul Bettany) selamat dari tindak PHK mendadak tersebut, tapi tidak dengan atasan mereka, Eric (Stanley Tucci).Eric diharuskan untuk angkat kaki dari perusahaan tersebut hari itu juga. Sebelum keluar, Eric sempat menitipkan pekerjaan terakhirnya kepada Peter untuk diteliti.

Namun siapa yang menyangka jika Peter menemukan 'sesuatu' dibalik pekerjaan Eric. Tanpa tunggu lama, masih di malam yang sama, Peter, Seth dan Will menghubungi bos mereka, Sam (Kevin Spacey), untuk menjelaskan berita paling buruk yang akan didengarnya. Dimana masalah tersebut harus bisa terselesaikan dalam waktu 24 jam sebelum perusahaan tersebut bangkrut karena krisis ekonomi.
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

kualitas pilem udah ada (yang rip rip itu)
rating imdb juga udah ada
nama pemain film nya juga ada.
kalo ditambah keterangan ini dari "lionsgate" apa bukan , merepotkan gak ya? :-?
margin call ini 'lionsgate' .keren ceritanya kalo dari lionsgate.
sekalian aja deh ane mao request pilem2 dari 'lionsgate' (judul bebas, genre bebas, pemain bebas, yang penting 'LIONSGATE'. :7

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini gan lionsgate movies list: http://www.imdb.com/company/co0060306/

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

saran yang bagus gan.. cuman emang merepotkan karena musti recheck lagi ke list lion gate =)) saya usahakan ya thanks :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}