RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film God Bless America. 3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Ratings IMDb : 7.4/10
Genre :  Comedy | Crime
Star : Joel Murray, Tara Lynne Barr
and Mackenzie Brooke Smith
Sinopsis :

Frank (Joel Murray), pegawai yang sangat membenci gaya hidup amerika masa kini, dipecat dari kantornya karena ada satu pegawai yang merasa terancam akan perhatian yang diberikan oleh Frank. Alih-alih mencoba bunuh diri karena muak akan semua yang ada disekitarnya, Frank justru memilih keluar dari kehidupan yang biasa ia jalani, dan menjalankan misinya, membunuh semua orang yang ia benci. Sasaran pertamanya adalah salah satu bintang reality show, yang mempertemukannya dengan Roxy (Tara Lynne Barr), seorang wanita muda yang ternyata memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya.

Bobcat Goldthwait berhasil memberikan sesuatu yang berbeda melalui film ini. Cerita utama yang sedikit aneh, namun menarik. Judul yang dipilih juga memberikan rasa penasaran yang kuat. Inti cerita God Bless America adalah dimana seorang pria bersama wanita muda membunuh orang-orang yang mereka anggap "merusak Amerika". Dari pembawa acara yang selalu memprovokasi, anak muda yang tidak sopan didalam bioskop, hingga orang yang parkir pada posisi yang salah. Menyinggung beberapa acara televisi dengan sasaran utama American Superstar. Sindiran yang diberikan, menurut saya sangat tepat sasaran.

Kinerja Joel Murray baik, memainkan Frank sebagai pria cerdas yang kalem. Ekspresi wajah ketika ia sedang muak akan semua perilaku yang merusak Amerika sangat baik, terutama dibagian awal film. Begitupula Tara Lynne Barr, saya rasa bermain baik dalam memerankan seorang remaja gila, yang terkesan seperti psikopat.

 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

nice post :-bd
tapi sya masih nunggu seniman bujang lapoknya
:-?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

wkwkwk =)) seniman bujang lapok ya... iya saya usahakan gan ya. wah film lama tapi gokil abis :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

itu makanya ampe skrg sya msih nunggu uploadnya.
:D
sukses truz bwt blognya.
kmren smpt ane promosiin d'pacebok.
:-bd

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

panjang nian film seniman bujang lapok gan =)) durasi 4 jam :D besok hari Senin udah bisa didonlot, saya selesaikan dulu game of thrones ya.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}