RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

[BLOCKED] Download Film Cloverfield. 3gp + Sub Indo (2008) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.2/10
Genre :  Horror | Mystery | Sci-Fi
Star : Mike Vogel, Jessica Lucas
and Lizzy Caplan
Sinopsis :

Lima pemuda yang tengah asyik berpesta, tiba-tiba dikejutkan oleh ulah sesosok monster raksasa yang menyerang kota New York, tempat mereka tinggal. Gambar yang berhasil mereka rekam lewat kamera handycam, awal 'ketegangan' dimulai, serta sebuah dokumentasi pemuda-pemuda tangguh dalam usaha meloloskan diri dari makhluk paling mengerikan itu, memberi fakta menegangkan.

Rob Hawkins, diperankan Michael Stahl-David terbangun setelah semalam menjalani pesta bersama sahabatnya, Beth (diperankan Odette Yustman), di apartemen Columbus Circle milik ayah Rob. Sementara itu saudara Rob, Jason (Mike Vogel) bersama pacarnya Lily (Jessica Lucas) juga tengah menyiapkan pesta di sebuah apartemen di Manhattan, sebagai pesta perpisahan, setelah Rob mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaannya di Jepang. Ikut dalam pesta itu juga, sahabat Rob, Hud diperankan T. J. Miller dan Marlena yang diperankan Lizzy Caplan.

Saat pesta berlangsung panas dengan hentakan musik dan aroma alkohol, disertai balutan tali asmara antara mereka, sebuah guncangan menggentarkan gedung tempat mereka berpesta. Suara memekakkan telinga yang datang entah dari mana, turut membuat suasana semakin tak terkendali. Panik dan kebakaran api di mana-mana, nampak jelas dapat disaksikan dari atas gedung itu. Seluruhnya mencari keselamatan diri, dari material kota yang beterbangan, termasuk kepala patung Liberty yang terhempas dan membawa korban.

Di tengah kepanikan itu, Hud, yang tengah menggulung pita kaset melihat sosok makhluk raksasa dalam rekamannya, sementara Marlena, dikejutkan oleh munculnya makhluk penghancur itu di depan matanya. Dan tak ketinggalan mereka, berusaha untuk lepas dari suasana kota yang tidak memungkinkan itu.Ketegangan kembali datang, setelah Rob mendapat kabar lewat telepon gengamnya, kalau Beth terjebak dan menderita luka di gedung tempat mereka berpesta. Kesetiaan mereka diuji untuk menyelamatkan Beth yang terjebak di Manhattan. Dari sini kisah itu dimulai!

 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}