RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Mr. Bean's Holiday (2007) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.0/10
Genre :  Comedy | Family
Star : Rowan Atkinson, Willem Dafoe
and Steve Pemberton
Sinopsis :

Mr. Bean mengikuti suatu undian. Dia mempunyai kupon undian bernomer 616. undian itu berhadiah liburan ke Paris, dan yang memenangkan hadiah itu orang yang mempunyai kupon bernomer 919. karena kecerobohan Mr. Bean, kupon itu jatuh di kereta mainan, dan di dalam kereta itu terlihat kupon Mr. Bean yang bernomer 616 menjadi 919 karena kupon tersebut terbalik.

Dia berlibur ke Paris menggunakan kereta. Dia mengalami banyak masalah sampai- sampai dia tidak sampai ke tujuan dan malah bersama anak kecil yang tak sengaja Mr. Bean membuat anak kecil tersebut meninggalkan ayahnya. Dia terus bersama Mr. Bean sambil mencari tempat liburan itu. Karena Mr. Bean bersama anak itu terus, dia disangka penculik.

Di dalam perjalan mencari tempat liburannya tersebut, dia bertemu seorang gadis yang nantinya akan mengantarkannya ke suatu acara penghargaan yang dimana disitu terdapat bapak dari anak kecil itu. Setelah itu, anak kecil itu bertemu dengan ayahnya. Mr. Bean lega, kemudia ia berjalan- jalan sampai dia menemukan tempat liburan dia, dan Mr. Bean pun akhirnya berlibur juga.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

kok nih film gk ad isix mas brooo...

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

maaf gan file udah diblock ma mediafire

Anonim mengatakan... Balas Komen

upload lg mas broo..ku suka sm nih film..

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

iya ane upload sekarang

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

updated

Anonim mengatakan... Balas Komen

thankz y mas brooo...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}